Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Simple Mendapatkan Dollar dari Adf.ly

by Mimin Opers , at Sunday, October 16, 2016 , have 1 comment
Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly - Mendapatkan uang dari internet? Kenapa tidak.. Sekarang sudah jamannya bisnis online , jangan mau ketinggalan. Selain ngumpulin uang dari kerja nyata kita juga bisa menambahnya dari penghasilan di dunia maya (internet). Bahkan, sudah banyak orang yang bekerja online saja karena penghasilan yang lebih menjanjikan dibanding kerja nyata. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek URL suatu link dan selain itu, Adf juga memberikan imbalan kepada para anggota yang mendaftar untuk per 10.000 visitor = $5 / Rp. 50.000+ .

Daftar klik banner di bawah ini:
Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly
Dapat Dolar dari Adf.ly
Memang, Adf.ly bukan satu-satunya situs untuk Short URL / perpendek URL, masih banyak pesaingnya seperti goo.gl , bit.ly, ow.ly, tinyurl.com, dan masih banyak lagi. Tapi, dari sekian banyaknya layanan tersebut, Adf.ly adalah salah satu yang memberikan imbalan berupa dolar per 10.000 pengunjung yang mengunjungi situs Adf.ly dari link yang anda bagikan. Jika anda tertarik silahkan kunjungi situs Adf.ly lalu Sign Up atau mendaftar.

Step by Step Mendapatkan Uang dari Adf.ly

  • Setelah anda mendaftar, pertama anda harus mengkonfirmasi email yang anda daftarkan. Lalu, mulailah mencari link yang ingin anda perpendek URL nya melalui Adf.ly ( terserah link yang menuju kemana saja, contoh: Link berita dari kaskus.co.id atau liputan6.com, atau dari kiriman facebook, atau dari blog anda), kemudian share link yang telah anda perpendek tadi ke berbagai social media seperti facebook, twitter, atau G+. 


  • Adf.ly sebenarnya sangat merekomendasikan blog tentang download(entah itu musik, video, software, ebook, dll) , karena lebih mudah dan cepat untuk mengumpulkan dolarnya. Tapi tak usah khawatir, jika anda belum punya blog anda bisa mendaftarnya disini

Cara Payout melalui Adf

Payout (pembayaran) adalah hal yang selalu di elu-elukan oleh member adf. Pembayaran bisa dikirim melalui Paypal, Payoneer dan Payza. Minimal PO di Paypal dan Payza adalah $5, sedangkan Payoneer $10. Langkah-langkahnya silahkan anda menuju ke halaman account adf anda, lalu lihat pada bagian kanan ada account withdraw anda yang harus di perbaharui. 
Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly
Isi bagian payment processor dengan alat pembayaran yang anda inginkan. Lalu isikan alamat email akun yang anda pilih pada Withdrawal account ( contoh saya memilih melalui paypal) . Sekarang menuju ke halaman Withdraw untuk melihat detail info saldo anda.
Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly
Gambar diatas adalah akun adf admin yang harus menunggu sampai 1 November 2015 sejak sekarang agar pembayaran otomatis di bayarkan melalui Paypal jika saldo sudah terkumpul minimal $5, tidak manual !

Kelebihan dan Kekurangan Adf.ly

Segala sesuatu tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitupun Adf, mereka juga masih ada kekurangan dalam pelayanannya disamping kelebihannya. Berikut kelebihan dan kekurangan menggunakan Adf.ly :

Kelebihan:
  1. Bisa menghasilkan uang
  2. Bisa untuk memperpendek URL link apa saja
  3. Bisa mengganti (custom) URL sendiri, dan menggantinya dari Adf.ly ke j.gs atau q.gs . Ini berguna agar bad reputation visitor kalo liat URL adf.
    cara dapat uang dari internet
  4. Bisa menambah uang yang terkumpul melalui CashPiggy yang memang di buat untuk member adf.ly. Anda bisa menggabungkan dolar yang terkumpul dari CashPiggy dan Adf.ly. Anda diwajibkan membuat akun baru melalui CashPiggy ini, beda dengan akun Adf anda. Silakan daftar CashPiggy di menu sebelah kiri situs Adf anda setelah login.
    cara cepat mendapat uang dari adf

Kekurangan
  1. Membuat pengunjung blog anda bosan (harus melalui adf.ly waktu klik link) atau bingung (karena tidak tahu cara melewati Adf.ly)
  2. Mendapatkan Bad Reputation dari Avast Antivirus Online Security
  3. Tidak mudah untuk mengumpulkan pundi2 dolarnya jika tidak mempunyai blog download.
Ya itulah kelebihan dan kekurangan situs Adf.ly menurut M-Tajuddin-NS, dan admin juga tahu masih banyaaakk kekurangan yang ada di blog ini. Maka dari itu, kritik dan saran anda sangat saya harapkan. Terima kasih, semoga postingan tentang Cara Simple Mendapatkan Uang dari Adf.ly bermanfaat . Baca juga trik-trik lainnya di blog ini ya :)


Penghasilan yang M-Tajuddin-NS peroleh dari Adf.ly




Jadi Bagaimana? Silahkan daftar dengan mengklik banner di bawah ini:
Mimin Opers
Cara Simple Mendapatkan Dollar dari Adf.ly - written by Mimin Opers , published at Sunday, October 16, 2016, categorized as Bisnis Internet . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Đinh Nhật Trà
Bạn có thể đến trực tiếp tại nha khoa Đăng Lưu để được hỗ trợ thăm khám hoặc tư vấn miễn phí về các dịch vụ phục hình chỉnh nha cắm ghép răng implant bao nhiêu tiền...Bạn sẽ có một số kiến thức thẩm mỹ nhất định cùng một sự trải nghiệm tuyệt vời!
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->