Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Peluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur

by Mimin Opers , at Sunday, October 16, 2016 , have 1 comment
Peluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur

Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa,
Di TRENI, Cukup dengan Modal 275rb - Hasil WOW..!!
Bisnis Virtual Payement ini akan menjadikan HP
atau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI yang akan
melayani segala kebutuhan pembayaran Anda.

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya??
Buruan Klik LINK Dibawah Ini :


.:. Apakah anda mau tahu, bagaimana cara MENGHASILKAN Uang Melalui "HANDPHONE" anda dengan hanya memindahkan PENGELUARAN RUTIN anda ke Teknologi PAYTREN Ustad Yusuf Mansur ini..? .:.


Jika ya, sekarang anda sudah menemukan cara yang Tepat dan Teruji, yang bisa Merubah masa depan Anda. Yakinlah ini bukan sebuah kebetulan, melainkan salah satu petunjuk dari-Nya yang telah menghantarkan anda untuk menemukan sebuah Bisnis Terpercaya yang Halal, Berkah, Amanah dan Mudah Dijalankannya. yang didirikan langsung oleh seseorang yang sudah diketahui Kredibilitasnya, yaitu Ustadz Yusuf Mansur.

Syarat Utama Ikut Bisnis Ini :
Ok Baiklah Mari Kita mulai pelajari Bisnis Dahsyat Ini....

Dengan niat mulia dan ikhlas izinkan kami memperkenalkan Bisnis Terbaru Ustadz Yusuf Mansyur kepada Anda, Inilah :

"Bisnis TRENI - PT. Veritra Sentosa International" 

Jadilah 1st LEADER di Kota Anda


PT. Veritra Sentosa International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran Produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-commerce.

Dengan Produk Utama TRENI Adalah :

1.     Aplikasi Virtual Payment " PAYTREN " yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi "SEMUA PEMBAYARAN ONLINE" mulai dari Jual / Beli Pulsa, Pembayaran PLN, Pembayaran PDAM, Telkom, Indovision, Bahkan Leasing dan Kartu Kredit Sekalipun Cukup Melalui Handphone anda.
2. Kuliah Bisnis Online GRATIS Bareng Ustad Yusuf Mansur melaluiwww.whbs.or.id
3. Habbatusauda dan Buku Ustad Yusuf Mansur
4. Treni Power (Penghemat BBM)
5. Online Shop via www.belanjaqu.com
6. Program Umroh Paytren

Bagaimana Cara Kerjanya...?

Cara Kerja Menjalankan Bisnis Paytren ini sebetulnya sangat Sederhana, Yaitu :

1. Cara Kerja Yang Pertama adalah Anda Cukup Memindahkan TRANSAKSI / PENGELUARAN RUTIN anda Seperti Beli Pulsa, PLN, PDAM, Telkom,dll yang biasanya anda lakukan / beli diluar.. sekarang dialihkan ke TRENI ini. Banyak manfaatnya, karena dengan anda melakukan Transaksi Melalui TRENI ini, Keuntungannya :

a. Anda akan mendapatkan Harga Grosir ( Pulsa dan Token PLN ), 
Contoh :

Ketika anda membeli Pulsa SIMPATI 100rb, anda cukup membeli dengan harga Rp. 98.500. Padahal jika diluaran sana, minimal anda beli seharga Rp. 100.000 Juga

b. Anda tidak usah lagi repot antri, seperti membayar Tagihan Listrik, PDAM,dll

c. Dari setiap transaksi yang anda lakukan, baik itu transaksi untuk kebutuhan Pribadi maupun Orang Lain, ANDA AKAN MENDAPAT CASHBACK (BONUS) dari setiap transaksinya. ENAK BANGET KAN..!!!

2. Cara Kerja Yang Kedua yaitu anda dapat MENJALANKAN BISNISNYA, dengan mengikuti "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM" ( CRP ). Jika ingin menjalankan program CRP ini, anda mempunyai potensi untuk memiliki tambahan penghasilan, dengan penghasilan yang anda tentukan sendiri. Artinya, ketika anda Rajin dan Bekerja Keras.. maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sebanding dengan kerja keras anda. Untuk info selengkapnya, dapat anda pelajari di bagian menu " MARKETING PLAN "


Apakah Benar Bisnis TRENI ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?

Dikarenakan banyaknya "Oknum" yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadinya, maka banyak orang yang tidak langsung begitu saja percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin anda salah satunya...

Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan bisnis Treni ust Yusuf Mansur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis treni ini sebelum ada bukti nyata seperti Video, Brosur,dll.

Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis TRENI ini, bahwa TRENI ini adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Siapa Saja Yang Bisa Menjalankan Bisnis TRENI Ini..?

Siapapun bisa menjalankan Bisnis TRENI ini, baik anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan / buruh, pedagang, pebisnis, Ibu Rumah tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Pembantu Rumah rumah tangga sekalipun baik yang yang tinggal di Dalam negeri maupun yang sedang di Luar Negeri. Apapun latar belakang anda, bisa menjalankan Bisnis TRENI ini.. karena 1 syarat yang dibutuhkan yaitu "Handphone".. Anak SD pun sekarang sudah pakai Handphone ya.... :)


Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis TRENI ini Bukan penipuan..?


Sebenarnya jika anda mau berfikir bijak, sejak awal anda membaca website ini anda dapat langsung melihat siapa Admin / Pengelola website Treni-Network.Com ini. Namun jika anda masih ragu, anda dapat berkenalan dengan saya di "Facebook" atau mungkin langsung silaturahmi ke rumah saya atau bisa juga menghubungi tim leader kami di "hubungi kami". Jika tetap masih ragu juga, saya tidak bisa memaksakan kepada anda. hanya saja, Percaya atau Tidak , Bisnis treni ini akan tetap melesat cepat dan jauh meninggalkan anda yang masih ragu-ragu dan banyak berpikir.


Mengapa Ustadz Yusuf Mansur Membuat Bisnis TRENI ini..?

Banyak pertanyaan mengenai hal ini. Jika anda sudah menyimak dengan seksama isi dari Video Ustadz Yusuf Mansur di atas, sebenarnya sudah dibahas sebagian. Namun saya akan jelaskan sebagian lagi disini...

Tujuan inti Pak Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis TRENI ini adalah untuk "Membangun Komunitas" untuk "MEMBELI KEMBALI" aset Bangsa Indonesia yang sudah dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda Tahu, bahwa sebagian aset yang berada di Bumi Pertiwi  Indonesia ini sudah dikuasai asing.? jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia  yang dikuasai oleh asing


Apa anda tidak "Miris" melihatnya..?
Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Jutanya menjadi Mitra TRENI, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual. maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas TRENI yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan ke kita, Seluruh Mitra TRENI.


Bagaimana... Mulia Sekali Bukan Visi dan Misi TRENI ini..?

Juga bisa anda bayangkan , berapa potensi bonus ataupun bagi hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas TRENI ini.? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua Mitra TRENI yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Selanjutnya anda ya.... :)

Mimin Opers
Peluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur - written by Mimin Opers , published at Sunday, October 16, 2016, categorized as Bisnis Internet , Informasi . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Đinh Nhật Trà
Bạn có thể đến trực tiếp tại nha khoa Đăng Lưu để được hỗ trợ thăm khám hoặc tư vấn miễn phí về các dịch vụ phục hình chỉnh nha cắm ghép răng implant bao nhiêu tiền...Bạn sẽ có một số kiến thức thẩm mỹ nhất định cùng một sự trải nghiệm tuyệt vời!
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->